GEJALA PENYAKIT LEMAH JANTUNG BESERTA CARA MENGOBATINYA

gejala penyakit lemah jantung

Gejala penyakit lemah jantung beserta cara mengobatinya, Penyakit lemah jantung adalah suatu kondisi di mana jantung tidak berfungsi dgn normal atau kemampuannya menurun. Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung pada kemampuannya dari tekanan darah yang ada di dalam tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru makin menurun.

Lemah-nya kekuatan otot jantung sangat sulit diatasi karena karakteristiknya sangat berbeda dari otot tubuh lainnya. Yang dapat dilakukan adalah mengoptimalkan kekuatan jantung agar cukup kuat memompa darah dengan obat-obatan.

GEJALA PENYAKIT LEMAH JANTUNG

Memang belum banyak yang faham tentang ciri-ciri lemah jantung, padahal kalau tidak segera mendapat perawatan yang intensif, penyakit jantung lemah ini sangat berbahaya. Banyak yang salah arti tentang kondisi lemah jantung yang sesungguhnya. Kadang orang cenderung beranggapan kalau sakit jantung itu hanya satu jenis, padahal kalau dikelompokkan ada banyak macam jenis penyakit jantung misalnya jantung koroner, serangan jantung, kelainan katup jantung, dll.

Nah, yang akan kita bahas untuk saat ini adalah ciri ciri lemah jantung yang patut diketahui, selengkapnya mari kita simak informasi yang saya dapat dari harian detik.com

Sesak napas

Ketika jantung mulai melemah fungsinya, darah kembali masuk ke pembuluh darah yang memasok oksigen dari paru-paru ke jantung. Akibatnya, pernapasan menjadi terganggu. Biasanya gejalanya muncul sebagai sesak napas selama berolahraga atau melakukan kegiatan lainnya.

Jika kondisinya memburuk, sesak napas dapat terjadi saat sedang istirahat atau tidur. Sesak napas yang dialami ini akan menyebabkan tubuh merasa lelah dan cemas.

Kelelahan

Ketika jantung semakin melemah, jantung tidak dapat memompa darah yang cukup untuk memenuhi seluruh kebutuhan tubuh. Sebagai kompensasi, darah dialihkan dari bagian tubuh yang kurang penting, misalnya lengan dan kaki, untuk memasok daerah yang lebih penting seperti jantung dan otak. Akibatnya penderita sering merasa lemah, terutama di bagian lengan dan kaki dan mengalami kesulitan melakukan aktivitas normal seperti berjalan, naik tangga atau membawa beban berat.

Batuk kronis

Penumpukan cairan di paru-paru dapat menyebabkan batuk yang sulit disembuhkan atau mengi. Terkadang sampai menghasilkan dahak atau lendir yang bercampur dengan darah.

Detak jantung cepat atau tidak teratur

Jantung dapat mempercepat denyutnya untuk mengimbangi ketidakmampuannya memompa darah ke seluruh tubuh. Penderita akan merasa jantungnya berdebar atau terkadang denyut jantungnya tidak teratur.

Nafsu makan berkurang

Ketika hati dan sistem pencernaan sudah bekerja keras namun gagal menerima pasokan darah sehat, maka akibatnya muncul rasa mual atau kenyang padahal belum makan. Gangguan ini ditambah berbagai faktor lain dapat menyebabkan berat badan berkurang dengan cepat.

Gangguan berpikir

Kadar zat tertentu yang abnormal dalam darah seperti natrium dan berkurangnya aliran darah ke otak dapat mengganggu daya ingat atau disorientasi. Namun penderita lemah jantung sendiri seringkali tidak menyadarinya.

Penumpukan cairan dan pembengkakan

Karena aliran darah ke ginjal terganggu, ginjal memproduksi hormon yang menyebabkan penyimpanan garam dan air. Akibatnya terjadi pembengkakan atau disebut juga dengan edema. Kondisi ini paling sering terjadi pada pergelangan tangan dan kaki.

PENGOBATAN PENYAKIT LEMAH JANTUNG

Metode pengobatan kali ini menggunakan keseimbangan energi. Di dalam tubuh terdapat aliran energi yang dapat mempengaruhi sistem tubuh, jika ada masalah atau sumbatan maka salah satu organ tubuh tidak akan bekerja secara normal. Pada kasus penyakit jantung atau lebih spesifiknya penyakit lemah jantung, ada beberapa titik jalur energi yang bermasalah.

Jalur energi yang dapat mempengaruhi jantung berada pada titik - titik tubuh di bawah ini :


meridian jantung



Ketika ada masalah pada titik - titik di atas, maka secara langsung tubuh akan mengalami ketidak seimbangan sehingga menimbulkan suatu penyakit seperti :

  • Sakit jantung, jantung berdebar
  • Sulit tidur
  • Kejang/kaku pundak, jari-jari, lengan
  • Jantung berdebar-debar
  • Sakit pada rusuk samping
  • Mata kuning
  • Mudah lupa
  • Suara hilang
  • Ketakutan, Shen terganggu
  • Demam, sakit panas

Meridian jantung mempunyai 3 cabang, di mana ketiganya berawal dari jantung. Nah berikut merupakan gambaran pergerakan jantung :

  1. Cabang pertama turun menuju diafragma. 
  2. Cabang kedua mempunyai hubungan dengan usus kecil. Cabang kedua ini naik dari jantung menyusur ke tenggorokan menuju mata.
  3. Cabang ketiga terdapat di dada dengan saluran melintang bermula dari jantung menuju paru, kemudian turun dan muncul pada pangkal tangan dalam (ketiak), melewati siku bagian dalam, terus ke nadi tangan sebelah dalam, melintasi pengelangan tangan dan bermuara pada ujung jari kelingking, di mana cabang ini kemudian bergabung dengan meridian usus kecil.

Jika Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit dengan mengunjungi teraphis atau ahli akupuntur, ada baiknya mencoba metode penyembuhan dengan minyak. Selain lebih murah, metode ini juga lebih aman, efisien dan mudah dilakukan. Dengan tidak menghilangkan manfaat dari metode ini, yakni memperbaiki jalur dari energi chi yang tersumbat atau bermasalah.

Tempat pembaluran Minyak KUTUS KUTUS :

1. balurkan di telapak dan jari kaki

2. balurkan disepanjang tulang belakang

3. balurkan sepanjangmeridian jantung

4. balurkan di tempat tubuh yang terasa tidak nyaman dan terasa kaku atau kesemutan

5. balurkan di daerah dada dan perut


Balurkan secara rutin 3-5 kali sehari dan setiap habis membalurkan minyak kutus kutus janganlupaminum air hangat.

Cukup balurkan pada jalur energi yang sesuai dengan arahan gambar di atas, maka semua permasalahan akan lebih cepat diatasi. Mengandung 49 jenis tanaman obat berkhasiat, menjadikan Minyak Obat KUTUS KUTUS menjadi sebuah alternatif pengobatan yang wajib dicoba, dan telah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit.

Dengan pengoptimalan fungsi kerja organ, maka secara langsung tubuh akan memperbaiki dirinya sendiri, dan tubuh lebih kuat karena imunitas akan kembali normal. Untuk mengetahui apa saja manfaat, kandungan serta harga dari Minyak Obat KUTUS KUTUS ini, Anda cukup mengklik link berikut ini : Informasi Produk

2 comments

Post a Comment