MENGURANGI RESIKO TERKENA PENYAKIT JANTUNG SAAT USIA 30an

CARA MENJAGA KESEHATAN JANTUNG AGAR TIDAK TERKENA PENYAKIT JANTUNG SAAT USIA 30an
cara mencegah penyakit jantung


Mengurangi resiko terkena penyakit jantung, sebelum anda membaca artikel kami iniyang berjudul mengurangi resiko terkena penyakit jantung saat usia 30 an, ada baiknya anda juga mengetahui apa saja yang menjadi penyebab serta tanda gejala dari penyakit jantung.

Usia 30an merupakan usia batas, dimana seseorang haruslah lebih pro terhadap kesehatannya. Baik memperhatikan pola makan, istirahat hingga tingkat stress. Banyak yang bilang usia 30an ke atas itu merupakan masa akhir, dimana tubuh sudah mulai rentan terkena serangan – serangan penyakit, daya tahan tubuh yang mulai melemah, dan semacamnya.


Jika masalah menumpuk biasanya masalah baru akan timbul, dan begitu seterusnya. Apabila tak kunjung di selesaikan maka stress pun akan mengancam. Resiko yang muncul ketika seseorang mengalami stress pun tidaklah sedikit, penyakit mulai berdatangan. Mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling kronis. Beberapa penyakit diantaranya adalah, tekanan darah tinggi, hingga penyakit jantung pun ikut menghantui.

Nah, maka dari itu mereka yang berusia 30an ke atas harus lebih pro aktif menjaga kesehatan mereka baik rohani maupun jasmani. Berikut ini saya akan berikan tips untuk menjaga tingkat stress agar tetap di kondisi yang normal :

"Sebisa mungkin hindari yang namanya ketegangan saat di kantor serta di rumah"

Memanglah tidak mudah, namun anda bisa mencoba rileks terlebih dahulu untuk mengatasi segala masalah yang sedang anda hadapi.

"Olahraga yang rutin"

Terkadang orang salah persepsi, terkadang mereka bekerja dengan aktivitas fisik yang berat mereka sudah anggap melakukan olahraga. Padahal olahraga yang sebenarnya akan membuat pikiran seseorang akan menjadi lebih tenang, santai dan bahagia. Lakukan 15 hingga 30 menit sehari, itu sangat amat baik  untuk menjaga fisik anda.

"Menkonsumsi makanan yang sehat"


Usahakan menghindari makanan yang tidak sehat, makanan yang tidak sehat itu yang mengandung kolesterol tinggi, serta tinggi kandungan lemaknya. Pilihan bijak yang bisa di ambil adalah mengkonsumsi makanan atau minuman yang tinggi lemak, serta mengandung omega 3 tinggi.

"Istirahat yang cukup dan berkualitas"

Tidur 6 jam setiap hari sudah cukup baik, namun sebagai catatan adalah, tidur yang diperoleh haruslah yang berkualitas. Percuma tidur lama jika tidur yang anda proleh tidak berkualitas, hal ini bahkan akan memberikan efek yang buruk seperti lemas, dll.

"Hidari rokok serta alkohol"

Seperti yang sudah kita ketahui rokok dan alkohol memberikan efek yang buruk bagi kesehatan tubuh.

"Memperhatikan pemakaian alat kontrasepsi yang anda gunakan"

Pemakaian alat kontrasepsi haruslah berhati – hati terlebih bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung. Karena pemilihan yang salah dapat memicu penyakit ini.

"Memperhatikan asupan gula serta garam yang masuk ke tubuh"

Berlebihnya kandungan gula di dalam darah dapat menyebabkan tingginya kandungan kolesterol di dalam tubuh. Sementara jika asupan garam terlalu tinggi dapat menyebabkan darah tinggi. Yang perlu dilakukan adalah membatasinya saja.

"XAMthone Plus bisa menjadi pilihan bijak untuk mengatasi penyakit jantung anda, manfaat serta khasiat dari XAMthone Plus bisa liat disini."

Berikut ini merupakan testimoni kesembuhan dari beberapa penderita penyakit jantung berkat XAMthone Plus

Post a Comment