GEJALA AWAL PENYAKIT JANTUNG YANG HARUS DIPERHATIKAN

gejala awal penyakit jantung
Gejala awal penyakit jantung yang harus diperhatikan, kebiasaan buruk yang sering tidak kita sadari, terutama pola makan, sangat berpengaruh pada gangguan kesehatan jantung. Ini bukan penyebab tunggal. Masalah pada jantung juga dipicu kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga dan stres berkepanjangan.

Terlebih lagi pada wanita perokok, gangguan kesehatan jantung lebih berpotensi. Ini karena ketidakstabilan hormon estrogen dalam tubuh akibat paparan zat nikotin. Padahal, estrogen merupakan horom penangkal penyakit jantung. 

Pada pria, gejala jantung pun dapat dilihat dari gangguan fungsi seksual serius dan kebotakan rambut. Sebelum penyakit jantung benar-benar hinggap dalam tubuh, kenali terlebih dahulu tanda-tanda kelemahan jantungnya :

Kelelahan

Bila anda sering jadi capek walau tidak beraktivitas berat, segera tanyakan ke dokter pribadi. ini dapat jadi indikasi ada problem pada jantung. rasa capek ini juga kerap dirasakan waktu bangun tidur.

Nyeri di dada

Nyeri dada merupakan salah satu ciri yang dipercaya merupakan gejala awal penyakit jantung pada seseorang, namun tidak semua nyeri dada dapat dikatakan sebagai gejala awal sakit jantung karena bisa saja akibat penyakit lainnya, akan tetapi kita harus tetap harus waspada karena bisa saja nyeri dada merupakan salahsatu ciri penyumbatan arteri sehingga menyebabkan darah tidak mengalir keseluruh tubuh. Jika kondisi ini terjadi seseorang menjadi lemah dan mati rasa.

Mudah Berkeringat

Umumnya seseorang berkeringat usai berolahraga atau saat cuaca panas. Namun jika Anda mudah berkeringat, meski tidak melakukan apapun, kemungkinan jantung Anda bermasalah. 

Sakit kepala

Sakit kepala juga merupakan ciri dari seseorang sakit jantung, jika seseorang sakit kepala ketika terkena sorotan cahaya, mereka biasanya memiliki masalah pada jantung, sehingga denyut jantung akan terpengaruh bisa lebih cepat ataupun sebaliknya. 

Untuk Wanita yang sering mengalami gangguan penglihatan ataupun sering terkena migren harus waspada bisa saja ini merupakan gejala awal sakit jantung. Menurut para peneliti berdasarkan studi yang telah diterbitkan oleh American Academy of Neurology penyebab sakit kepala pada penderita jantung ini terjadi akibat penyimpangan sirkulasi darah.

Mudah mual

Gejala Sakit Jantung dimulai dengan pembengkakan dibagian perut. perihal ini mengakibatkan pasien kehilangan nafsu makan serta rasakan mual berlebih.
Kecemasan

Gejala yang satu ini patut di waspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.

Nyeri tubuh

Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Selain itu, dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari. Bila anda mengalami gejala ini segera periksa ke dokter.

Denyut jantung tak teratur

Jika Anda mengalami denyut jantung tak teratur, ini patut diwaspadai karena dapat berakibat fatal.  Denyut jantung tak teratur umumnya terjadi karena adanya penebalan otot pada katup jantung. Hal ini menyebabkan terjadi penyempitan pada katup sehingga menyebabkan kebocoran.

Sesak napas

Sesak napas disebabkan karena penebalan pembuluh darah yang menghambat pasokan darah ke seluruh tubuh.  Ini juga berakibat pada denyut jantung yang tidak teratur, kelainan organ hati atau infeksi, penebalan otot jantung, serta kelainan pada katup jantung.

Pembengkakan

Pembengkakan terjadi ketika cairan menumpuk di dalam tubuh. Umumnya terjadi pada bagian pergelangan kaki dan perut. Gejala ini merupakan tanda bahwa jantung sedang mengalami kecacatan serta adanya kelainan pada katup jantung.


PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG SECARA ALAMI


XAMthone Plus bisa mejadi salah satu referensi terbaik saat ini, untuk manfaat serta khasiat produk anda tidak perlu khawatir. Jika anda kurang yakin dengan produk ini silahkan klik >> Testimoni Kesembuhan Penyakit Jantung “XAMthone Plus”.

XAMthone Plus sendiri terbuat dari ekstrak kulit manggis, ditambah campuran lain seperti apel, anggur, bunga rosella, serta untuk pengawetnya adalah madu. XAMthone Plus kaya akan antioksidan, bahkan melebihi kandungan antioksidan pada buah pome atau delima.
Jika anda tertarik untuk memesan produk ini, silahakan hubungi :

SANG PUTU WIDYA ARTAWAN

081 238 305 401 / PIN BB : 2B4E480E