Minyak Obat KUTUS KUTUS :: Mengandung 49 Jenis Tanaman Obat Berkhasiat

Minyak KUTUS KUTUS
Minyak Obat KUTUS KUTUS atau yang lebih familiar disebut dengan KUTUS KUTUS, merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari 100% tanaman obat. Diproduksi dengan cara semi modrn yang tentunya sangat higienis, sehingga melahirkan produk dengan kuwalitas yang sangat baik. Sudah banyak sahabat kami (pengguna KUTUS KUTUS) telah merasakan kehebatan serta kedahsyatan dari produk yang satu ini.

Sebelum melangkah lebih jauh,, ada pepatah mengatakan bahwa "tak kenal maka tak sayang". Perlu diketahui Minyak KUTUS KUTUS memiliki komposisi atau kandungan dasar seperti berikut ini :




Lantas, bagaimana pengaplikasian obat ini kepada penderita atau pasien yang memiliki keluhan masalah...?

Pengobatan dengan menggunakan Minyak Obat KUTUS KUTUS sangatlah mudah, cukup di balur saja di 3 titik bagian tubuh. Mungkin sebagian dari kita akan bertanya dan merasa ragu, apa bisa pengobatan hanya dengan membalurkan minyak dari luar saja...? Jujur, saya pun dulu sempat berfikir demikian, lantas apa yang saya lakukan...? saya coba saja, dan memang benar bisa menyembuhkan.

Jika kita amati, pengobatan seperti ini lebih populer di dataran cina dan india. Jika di cina dikenal dengan akupuntur (yang bermain di titik" energi tubuh) serta di India (ayurvedic / pengobatan dengan menyiramkan minyak ke tubuh). Dipadukan dengan pengobatan asli Indonesia (jamu - jamuan), maka terciptalah minyak yang sangat berkuwalitas ini. Dengan nama yang di ambil dari bahasa Bali yang bermakna 88 (KUTUS KUTUS).

Hingga kini, KUTUS KUTUS sudah berkembang dan sudah banyak memberikan efek positif kepada pemakainya. Saya sendiri sudah hampir setahun menjual produk kesehatan baru ini, dan berbagai pengalaman saya dapatkan, baik dari pasien yang menderita penyakit yang bisa dijelaskan secara ilmiah maupun non ilmiah.

Sebelum terlalu jauh, ada baiknya saya bagikan panduan dasar dalam pengobatan penyakit dengan menggunakan minyak ajaib ini. PEMBALURAN KUTUS KUTUS DI 3 TITIK TUBUH :

1. Telapak, sela dan jari kaki.
2. Tulang ekor sampai tulang punggung.
3. Bagian tubuh yang bermasalah (contoh : jika pegal pada persendian, maka tempat yang dibalur adalah di persendian yang sakit tsb)

Kenapa harus di 3 bagian ini...?

Jawabannya,, telapak dan tulang ekor merupakan pintu gerbang dan pusat energi di dalam tubuh. Telapak kaki, dikenal memiliki banyak titik akupuntur yang dapat memaksimalkan fungsi dari setiap organ yang ada di dalam tubuh, pada daerah ini juga dikenal sebagai pintu gerbang masuknya energi dari luar tubuh (energi alam semesta). Jika alirannya bermasalah atau tersumbat, maka akan ada ketidakseimbangan energi yang berdampak pada menurunnya sistem kekebalan tubuh.

Begitupun pada tulang ekor, yang dikenal sebagai titik pusat energi tubuh. Ketika pada daerah ini tersumbat maka aliran ke organ - organ tubuh yang lain seperti jantung, ginjal, hati, paru dan limpa akan terganggu. Akibatnnya, penurunan dari fungsi ke semua organ tersebut akan terjadi. Disaat seperti itulah, penyakit akan silih berganti menyerang tubuh kita.

Dengan membalurkan KUTUS KUTUS, selain memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh, juga akan sekalian menyeimbangkan energi yang terhalang atau terganggu, sehingga penyembuhan penyakit pun akan cepat terjadi. Bagi orang yang sudah berumur dengan organ tubuh yang sudah menurun akan sangat cepat merasakan perbedaan setelah membalurkan KUTUS KUTUS ke tubuhnya, begitu juga dengan orang yang sedang atau sudah melakukan kemoterapi.

Jika ada pertanyaan seputar penyakit dan cara pakai dari KUTUS KUTUS bisa menghubungi nomer yang sudah tertera pada blog pribadi saya ini. Trimakasih sudah membaca, silahkan share jika berkenan, salam sehat bersama KUTUS KUTUS.


Post a Comment