PENYAKIT JANTUNG SERTA BAGAIMANA CARA MENGATASINYA

CARA MENGATASI PENYAKIT JANTUNG DENGAN METODE POLARITAS 5 UNSUR ALAM


gagal jantung



Penyakit jantung serta bagaimana cara mengatasinya, Jantung adalah salah satu organ yang terpenting dan berada di dalam tubuh suatu individu. Dimana jika jantung tersebut berhenti mendadak, maka si pemilik juga akan berhenti bernafas yang berarti, “meninggal”. Sebelum hal tersebut terjadi ada baiknya anda merawat jantung anda. Langkah petama, coba kenali jantung anda. Apakah anda mengenalinya dengan baik?, pernahkah anda merasakan detak demi detak dentuman jantung anda dengan baik…?

“Pernahkah anda tahu seberapa lama jantung anda bekerja setiap harinya?, jika anda belum tahu sekarang saya beri tahu.”

Jantung bekerja selama 24 jam non stop serta berdetak sebanyak 100.000 kali setiap hari. Yang artinya? Capek. Dan anda membebaninya lagi dengan melakukan tindakan- tindakan yang dapat merugikan diri anda sendiri, dengan pola makan yang buruk, pola hidup yang tidak baik. Apa saja contohnya :
  •         Merokok
  •         Istirahat yang kurang / sering begadang
  •         Mengkonsumsi makanan atau minuman yang tinggi lemak / kolesterol
  •         Jarang olahraga
cara menjaga kesehatan jantung




Dari gambar di atas jantung di lambangkan sebagai unsur api merah yang melambangkan sumber dari energi kehidupan. Memiliki rasa pahit, yang berarti segala yang sifatnya pahit sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung anda, contohnya saja kopi. Untuk mereka yang ingin menjaga kesehatan jantung dianjurkan untuk mengkonsumsi kopi secukupnya , pagi hari sebanyak satu cangkir saja.

Emosi yang berkaitan dengan jantung adalah gembira dan marah, orang yang terlalu gembira serta orang yang sering marah biasanya akan mudah terkena penyakit jantung. Penyakit lain yang bisa menyerang adalah darah rendah / tinggi, stroke, depresi, stress, migrain, sakit kepala, gusi berdarah, serta penyempitan pembuluh darah.

Pantangannya adalah asin serta pahit, kenapa pahit dilarang? Sementara tadi dianjurkan untuk mengkonsumsi pahit. Ketika kondisi jantung sehat rasa pahit dapat membantu menjaga agar jantung tersebut tetap sehat, tapi ketika jantung itu bermasalah maka rasa pahit serta asin wajiblah di hindari. Sebelum jantung anda bermasalah sebaiknya menjaga kesehatannya dengan cara rutin melakukan olahraga, 30 menit tiap hari sudah cukup kok.



TANDA GEJALA PENYAKIT JANTUNG


Sering merasa lelah

Biasanya bagi penderita penyakit jantung tanda awalnya bisa berupa cepatnya seseorang menjadi lelah walau tidak sedang melakukan kegiatan fisik yang berat.

Mudah berkeringat

Penderita sakit jantung juga biasanya mudah berkeringat walaupun tidak sedang melakukan apa - apa. Umumnya seseorang akan mengeluarkan keringat pada saat olahraga atau ketika melakukan aktifitas fisik yang lumayan berat.

Sering mengalami mual 

Penderita penyakit jantung biasanya akan mengalami pembengkakan di dalam sistem pencernaan mereka, hal inilah yang menyebabkan mual serta biasanya akan menyebabkan penderitanya malas makan / kehilangan nafsu makannya.

Mudah cemas dan tegang

Serangan jantung biasanya akan menimbulkan rasa trauma pada penderitanya. Hal inilah pemicu penderitanya akan mudah merasa tegang serta cemas yang berlebihan.

Nyeri pada bagian tubuh tertentu

Biasanya bagi para pria yang mengalami penyakit jantung akan mudah merasa nyeri pada bagian lengan kiri, dan wanita biasanya pada kedua lengannya. Selain itu nyeri juga sering muncul di tempat atau lokasi tubuh yang berbeda pada setiap orangnya.

Nyeri yang dirasa pada bagian dada 

Kejadian ini merupakan kejadian umum atau yang biasa terjadi pada penderita penyakit jantung. Pada wanita biasanya dampak yang dihasilkan akan semakin parah. Nyeri ini muncul akibat adanya penyumbatan arteri sehingga menyebabkan aliran darah tidak lancar.  Pada kondisi ini mereka akan rentan merasakan mati rasa serta daya tahan tubuh akan mudah lemah.

Merasakan sakit kepala

Rasa sakit pada kepala akan timbul jika seseorang terkena paparan cahaya secara langsung. Hal ini akan mempengaruhi denyut jantung, mungkin bisa semakin lambat atau semakin cepat. Jika pada wanita biasanya yang sering mengalami migrain atau gangguan visual wajiblah waspada. Hal ini bisa jadi merupakan gejala perkembangan dari penyakit jantung.Hal ini juga dapat tejadi akibat dari penyimpangan pada sirkulasi darah sehingga menyebabkan sakit pada kepala.

Denyut jantung yang biasnya tidak teratur

Ketika anda merasakan denyut jantung anda tidak teratur sebaiknya anda waspada. Hal ini kemungkinan bisa terjadi akibat dari adanya penebalan pada otot katup jantung. Ini akan menimbulkan penyempitan pada area katup, dan alhasil akan menyebabkan kebocoran.

Sering mengalami sesak nafas

Sesak nafas kemungkinan terjadi akibat dari adanya penebalan pembuluh darah, sehingga menghambat pasokan darah ke seluruh tubuh.Hal ini juga menyebabkan denyut atau detak jantung menjadi tidak teratur, kelainan organ pada hati bakan penebalan otot jantung.

Pembengkakan yang terjadi pada kaki dan perut 


Pembengkakan ini akan timbul apabila cairan menumpuk di dalam tubuh. Dan biasanya terjadi pada bagian pergelangan kaki serta perut. Tanda gejala ini merupakan sebuah pertanda jika adanya kelainan pada katup jantung anda.



CARA MERINGANKAN SERANGAN PENYAKIT JANTUNG, METODE SEDERHANA MENGATASI PENYAKIT JANTUNG



Untuk terhindar dari penyakit jantung, sebaiknya hindari kebiasaan buruk, pola hidup yang tidak sehat dan mengatur tingkat stress. Sebuah metode pengobatan dari cina kuno menyebutkan , jika energi yang ada dalam tubuh tidak seimbang, maka permasalahan pun akan muncul.

Nah, pada jantung juga terdapat beberapa titik jalur energi, jika jalur ini bermasalah maka jantungpun ikut bermasalah. Berikut ini merupakan jalur meridian yang berhubungan dengan jantung :



Untuk mengatasi masalah yang terjadi pada jalur meridian tersebut, Anda bisa mengunjungi tempat yang menyediakan terapi seperti akupuntur ataupun pijat refleksi. Pengobatan tersebut sudah terbukti dan tentunya bebas dari kandungan bahan kimia.

Permasalahannya, pijat refleksi ataupun akupuntur bukanlah hal yang murah bagi sebagian orang. Dan, apakah Anda mau di tusuk - tusuk setiap hari dengan metode akupuntur...? bukannya sehat, tapi takutnya malah sakit jadinya.

Kini ada sebuah pengobatan lama yang sudah di moderenisasi, yakni pengobatan dengan minyak yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat berkhasiat. Dengan menggabungkan pengobatan India, Cina dan tentunya Indonesia. Kandungannya bersifat menyeimbangkan aliran energi yang berada di dalam tubuh, sehingga tubuh terhindar dari berbagai serangan penyakit dan tentunya berkhasiat juga untuk mengatasi penyakit.

Salah satunya adalah penyakit serangan jantung, lemah jantung, jantung koroner dan masih banyak lagi yang lainnya. Minyak ini memiliki nama Minyak Obat KUTUS KUTUS, cukup di balur saja sudah cukup. Tidak perlu repot pergi mencari terapis atau tukang urut, cukup balurkan di rumah, maka kesehatan Anda akan lebih terjaga.

Minyak Obat KUTUS KUTUS juga membantu Anda untuk lebih peduli dengan kesehatan tubuh, serta Anda akan diajarkan kembali untuk mencintai tubuh. Pada saat membalurkan, maka akan terjadi proses pengamatan terhadap tubuh, dengan mengamati tubuh maka Anda dapat merasakan serta lebih bisa bersyukur terhadap apa yang Anda dapat sekarang ini.

Jadi, semasih diberikan kesehatan jagalah. Karena kesehatan merupakan harta yang tak ternilai harganya. Salam sehat bersama KUTUS KUTUS..._/\_

1 comments:

informasinya sangat membantu, terimakasih..

kunjungi juga http://obattpenyakit.com/obat-penyakit-lemah-jantung/

Reply

Post a Comment