GEJALA PENYAKIT JANTUNG KORONER SERTA BAGAIMANA CARA MENGOBATINYA

gejala penyakit jantung koroner

Gejala penyakit jantung koroner serta bagaimana cara mengatasinyaPenyakit jantung koroner merupakan penyebab kematian utama di kota-kota besar. Jumlah pasien yang dikarenakan penyakit ini pun semakin meningkat dari tahun ke tahun. Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah koroner, yakni pembuluh darah yang memberikan makan pada otot jantung. Jika pembuluh darah koroner ini menyumbat maka penderita akan terkena serangan jantung (heart attact) yang dapat menyebabkan kematian.

Jika anda ingin mengetahui mengenai penyakit jantung koroner ini secara lebih detail silahkan klik link di bawah ini :


Sekarang kita akan membahas mengenai tanda gejala yang lebih spesifik dari penyakit jantung koroner, berikut merupakan informasi lengkapnya :


TANDA GEJALA PENYAKIT JANTUNG KORONER



Pada pria, gejala jantung pun dapat dilihat dari gangguan fungsi seksual serius dan kebotakan rambut. Kolesterol dan lemak berlebih dalam tubuh dikaitkan sebagai faktor pemicu gangguan jantung. Untuk itu, anda perlu mengetahui dan mewaspadai gejala serangan jantung yang muncul tiba-tiba:

Gejala sesak nafas

Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada. Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas.

Sering mengalami nyeri

Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih). Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin.

Sering pusing bahkan pingsan

Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung. Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu. Hal ini akibat dari sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah yang dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah ke seluruh bagian tubuh menjadi kacau.


TIPS UNTUK MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG KORONER



  • Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.
  • Memperbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
  • Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan darah serta membuat Anda merokok dan makan berlebihan.
  • Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
  • Rajin berolah raga. Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, membakar lemak dan menjaga kesimbangan HDL dan LDL.

PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG KORONER DENGAN XAMTHONE PLUS


Seperti artikel di atas, kita tahu bahwa penyakit jantung koroner ini disebabkan oleh banyaknya kandungan kolesterol yang ada di dalam tubuh. Oleh karena itu dibutuhkan obat yang mampu menurunkan kadar kolesterol tersebut. Nah semua hal tersebut terdapat pada XAMthone Plus. Bukan hanya itu, XAMthone Plus memiliki kandungan yang sangat baik jika digunakan untuk treatment penyembuhan untuk penderita Jantung Koroner ini.

Lihat testimoni kesembuhannya pada link di bawah ini :


Jika anda berminat untuk memesan produk herbal XAMthone Plus ini silahakan menghubungi :

SANG PUTU WIDYA ARTAWAN

081 238 305 401

2 comments

Post a Comment